Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Masuk Dalam Rencana Xavi, Memphis Depay Akan Dilepas Barcelona Ke Juventus

Tidak Masuk Dalam Rencana Xavi, Memphis Depay Akan Dilepas Barcelona Ke Juventus

Barcelona – Salah satu pemain Barcelona, Memphis Depay dikabarkan masuk kedalam radar Juventus. Bahkan pihak Juve sudah dilaporkan menjalin komunikasi dengan pihak Barca untuk bisa memboyongnya pada musim panas ini.

Juventus ingin merekrut Depay dengan tujuan memperkuat lini serangnya yang sedang pincang akibat cedera. Berdasarkan informasi dari Sport mengklaim bahwa keinginan Juventus tersebut bakalan terwujud karena pihak Barca bersedia melepas sang pemain.

Pelatih Barca, Xavi memberikan lampu hijau ke Depay untuk pindah ke Juventus. Karena sang winger tidak masuk dalam rencananya. Xavi menilai gaya bermain pemain Timnas Belanda itu tidak cocok dengan skema yang ia rancang, karenanya belakangan ini Depay sering mengisi bangku cadangan.

Baca juga :Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Kehadiran Ferran Torres sebagai rekrutan baru Barca semakin membuat Depay semakin tidak dibutuhkan. Juventus menurut sumber . . . . . . yang sama, saat ini dilaporkan sedang mempersiapkan proposal perekrutan Depay. Mereka berencana meminjam sang pemain lebih dulu.

Mereka ingin meminjam sang pemain selama enam bulan. Di akhir masa peminjaman Juventus akan mendapatkan opsi pembelian permanen.

Barcelona dilaporkan tidak keberatan dengan tawaran tersebut dan mereka akan melakukan diskusi terkait dengan besarnya mahar peminjaman yang harus dibayarkan Juventus.

Depay sendiri sebenarnya tampil cukup apik begitu bergabung dengan Barca, dirinya terbukti produktif dalam menciptakan gol dan assist bagi rekan-rekan setimnya.Sejak bergabung dirinya sudah bermain 23 kali dan telah mengemas delapan gol dan tiga assist bagi El Blaugrana.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

edinson cavani

Edinson Cavani Tidak Akan Lewatkan Tawaran Dari Barcelona

Manchester – Barcelona sejak tahun 2021 lalu erat dikaitkan dengan bomber Manchester United, Edinson Cavani. ...