Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thiago Silva dan N’Golo Kante Positif COVID-19

Thiago Silva dan N’Golo Kante Positif COVID-19

London – Chelsea berhasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/22, yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (06/01/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi The Blues dicetak oleh Kai Havertz (5’), dan gol bunuh diri Benjamin Thomas Davies pada menit ke-34.

Beberapa pemain inti Chelsea absen pada laga tersebut, termasuk Thiago Silva dan N’Golo Kante.

Seusai laga, pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan keterangan bahwa Thiago Silva dan N’Golo Kante terpaksa absen karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Thomas Tuchel menyebutkan, kedua pemain tersebut sebenarnya sudah disiapkan untuk tampil melawan Tottenham Hotspur, namun pada saat tes menjelang laga diketahui keduanya ternyata positif COVID-19.

“Ya mereka berdua mendapatkan hasil positif COVID-19. Kami baru mendapatkan informasinya pagi tadi, dan situasi ini cukup menyulitkan . . . . . . kami,” kata Thomas Tuchel.

Meski bagi Tuchel absennya Thiago Silva dan N’Golo Kante merupakan kehilangan yang besar namun ia masih optimis dengan kedalaman skuad Chelsea yang mumpuni.

“Ya ini kehilangan besar bagi kami, karena keduanya adalah pemain yang penting bagi kami. Namun kami akan tetap berjuang, dan kami akan percaya penuh terhadap para pemain yang kami miliki saat ini,” ujar Thomas Tuchel.

x

Check Also

Thomas Tuchel Menilai Chelsea Seharusnya Menang 3-0 Lawan Everton

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku sangat kecewa karena timnya hanya bermain imbang saat ...