Home > Uncategorized > Thiago Silva Bikin Chelsea Happy Usai Putuskan Untuk Memperpanjang Kontraknya

Thiago Silva Bikin Chelsea Happy Usai Putuskan Untuk Memperpanjang Kontraknya

London – Thiago Silva selalu menjadi pilihan utama lini belakang Chelsea, dirinya menjadi bagian penting dari The Blues. Pada musim panas ini dirinya sudah menjadi starter dalam 14 pertandingan Liga Inggris untuk Chelsea musim ini.

tiago silva

Silva pada musim panas ini akan menjadi agen bebas, tetapi kini Chelsea sudah mengonfirmasi bahwa sang bek sudah menandatangani kontrak baru hingga akhir musim 2023 nanti.

“Bermain di sini bersama Chelsea adalah kesenangan yang nyata. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang bertahan untuk satu musim lagi,” kata Silva kepada situs resmi klub, dilansir dari Sportsmole, Selasa (4/1/2022).

Silva juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, klub, dan pemilik Chelsea Roman Abramovic atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia bertekad memberikan segalanya untuk klub ini, juga kepada pendukung yang selalu memberikan dukungannya sejak kedatangannya.

Sang bek juga menegaskan akan memberikan seluruh tenaganya untuk terus bermain di level tertinggi di Liga Inggris. Marina Granovskaia, direktur . . . . . . Chelsea memuji sosok pemain internasional Brasil tersebut. Menurutnya, Silva pemain berpengalaman dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Silva, katanya, punya peran sangat penting bagi skuadnya. Oleh karena itu, ia sangat senang Silva bersedia memperpanjang kontrak.

“Kami menantikan pengaruhnya yang berkelanjutan saat kami mencari trofi musim ini dan berikutnya, dan lebih banyak kualitas yang membuatnya memiliki dampak besar bagi kami di dalam dan di luar lapangan,” ujar Granovskaia.

Pada 2020 lalu Silva tiba di Chelsea usai kontraknya habis bersama PSG. Ia mencatatkan 56 pertandingan di semua kompetisi sejak berseragam Chelsea dan mencetak empat gol serta dua assist. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Fanny Ghassanin Dan WAGs Manchester City Ini Habiskan Waktu Di Tengah Air

Jakarta – Fanny Ghassanin perempuan berdarah Palembang-Arab tersebut membagikan foto yang lebih berani dengan berpakaian ...