Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Gagal Di Real Madrid Namun Bersinar Bersama AC Milan

Theo Hernandez Gagal Di Real Madrid Namun Bersinar Bersama AC Milan

Jakarta – Theo Hernandez pernah bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2017, namun dirinya gagal bersinar bersama El Real. Namun sayangnya pada saat bersama Madrid dirinya gagal bersinar.

Pada musim panas 2019 lalu, dirinya akhirnya dilepas ke AC Milan. Bersama AC Milan, Theo Hernandez berubah total dan menjadi bek kiri yang sangat eksplosif dan menakutkan lawan.

Dirinya juga telah menjadi salah satu bek terbaik di Italia dan Eropa. Theo lantas mengatakan ia bisa bersinar di Milan karena mendapat kebebasan dalam bermain, hal yang sebelumnya tak ia dapatkan selama di Real Madrid.

“Di Real Madrid, saya kurang percaya diri untuk bermain lebih lepas dan melaju ke depan. Tetapi di Milan, saya mendapatkannya,” ungkapnya pada The Athletic.

“Saya bisa terhubung lebih baik dengan striker dan penyerang. Apa yang saya suka? Menyerang dan naik ke atas lapangan,” serunya.

“Saya bermain dengan lebih bebas untuk mencetak gol dan membuat . . . . . . lebih banyak assist,” sambung Theo.

Hernandez mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik di AC Milan, semuanya adalah berkat bimbingan Stefano Pioli.

“Saya memiliki banyak pelatih bagus, tetapi saya pikir salah satu yang telah mengubah hidup saya sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi adalah Pioli,” bebernya.

“Pioli, dari saat pertama saya tiba, telah memberi saya kepercayaan diri bahwa saya perlu mendapatkan lebih banyak dari permainan saya dan berkat itu, saya bermain seperti saya. Saya sangat senang di sini berkat dirinya,” tegas Pioli.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Udinese, Stefano Pioli Akui AC Milan Bermain Buruk

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akui timnya tidak bermain dengan baik saat melawan ...