Home > Berita Transfer Pemain > Temui Jalan Buntu ! Sevilla kemungkinan Akan Mundur Dari Pemburuan Anthony Martial

Temui Jalan Buntu ! Sevilla kemungkinan Akan Mundur Dari Pemburuan Anthony Martial

Jakarta – Anthony Martial melalui agenya menyatakan bahwa ia ingin pergi dari Manchester United pada akhir tahun 2021 lalu. Pernyataan tersebut jelas membuat heboh publik sepakbola.

Kini keinginannya untuk pindah ke Sevilla berpotensi menemui kegagalan karena proses negosiasinya dilaporkan menemui jalan buntu.

Sevilla dilaporkan ingin mengamankan jasa sang striker dalam waktu dekat ini.Tetapi menurut laporan dari Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer ini berpotensi batal. Karena Sevilla kesulitan untuk mendapatkan jasa Martial.

Penyebabnya karena Sevilla tidak sanggup membayar transfer tersebut, sebab Martial tidak mau menurunkan tuntutan gajinya. Padahal jumlah gajinya saat ini jauh lebih besar daripada pemain Sevilla manapun.

MU dikabarkan juga meminta biaya peminjaman yang cukup besar dan Sevilla tidak sanggup . . . . . . membayar mahar itu.Kini dikabarkan tarnsfer tersebut tidak akan terwujud karena saat ini proses negosiasinya sudah terhenti.

Namun Martial tidak perlu cemas, karena ada klub sultan EPL, Newcastle United yang dilaporkan sedang mengupayakan agar Martial bisa pindah ke St James Park di musim dingin ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...