Home > Sportainment > Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada diluar lapangan. Seperti eks pemain Real Madrid, Ezequiel Garay dan sang istri Tamara Gorro.

Rumah tangga keduanya sedang dalam kondisi yang tidak bagus, karena Tamara memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka yang sudah terjalin selama 12 tahun.

Menariknya hancurnya rumah tangga Garay dan Tamara bukan karena orang ketiga atau perselisihan, melainkan keresahan sang istri. Menurut laporan dari Marca, pada Februari 2020 lalu Tamara mengaku sudah tak memiliki hasrat bercinta dengan sang suami, Garay.

Meski masih mencintai sang suami. Tamara mengaku tak tahu alasan yang membuatnya tak lagi memiliki hasrat seksual terhadap suaminya.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya masih memiliki nafsu seksual yang sama seperti sebelumnya, jawaban saya adalah tidak,” tutur Tamara.

“Saya mencintai suami saya, tapi saya tidak ingin berhubungan seksual dengannya setiap hari karena saya lelah,” imbuhnya.

Tetapi bukan berarti hubungan keduanya akan berakhir dengan perceraian, seperti sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Senin (3/1/2022).

“Kami akan berpisah yang tidak berarti kami akan bercerai. Kami merasa kami . . . . . . telah bertindak dengan cara yang sangat dewasa dan teladan bagi kami dan anak-anak kami,” tulis Tamara.

“Ketika saatnya tiba di mana Anda berada dalam kebiasaan, Anda memiliki dua pilihan, yaitu melanjutkan dan berakhir dengan kelelahan.

“Tanpa solusi atau berhenti dengan keyakinan dan keinginan yang dapat kita lanjutkan bersama.” imbuhnya.

Garay juga menyebut perpisahan yang disepakati bukan berarti perceraian, karena dirinya mengaku masih mencintai Tamara,dan berterima kasih telah diberi hal luar biasa selama 12 tahun lamanya.

“Ini bukan selamat tinggal tetapi ‘sampai jumpa lagi. Aku mencintaimu dan apa pun yang terjadi kamu akan selalu menjadi cinta dalam hidupku,” tulis Garay.

“Terima kasih untuk 12 tahun yang luar biasa ini.”ujar pemain asal Argentina tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laviolaneta Nathasya Dan WAGs AS Roma Pakai Baju Ketat, Pamer Lekuk Tubuh Super Ideal

Jakarta – Sosok Laviolaneta Nathasya viral di TikTok dirinya merupakan selebgram yang punya banyak pengikut ...