Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Taisei Marukawa Dihubungkan Dengan Persis Solo, Bakal Hengkang Dari Persebaya?

Taisei Marukawa Dihubungkan Dengan Persis Solo, Bakal Hengkang Dari Persebaya?

Denpasar – Sebuah kabar yang cukup mencemaskan para suporter Persebaya Surabaya menyebutkan bahwa salah satu pemain asing mereka, Taisei Marukawa, saat ini sedang diincar oleh klub promosi Persis Solo.

Persis Solo yang baru saja berhasil menjadi juara Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 musim depan ini memang sedang bersiap membenahi timnya, termasuk mendatangkan pemain asing.

Salah satu nama pemain yang dikabarkan sedang menjadi incaran Laskar Samber Nyawa ini adalah bomber Persebaya, Taisei Marukawa.

Terkait kabar ini, agen Taisei Marukawa, Aggy Eka Ressy memastikan bahwa sang pemain masih akan bertahan di Persebaya dan belum memikirkan untuk pindah.

“It’s too early to talk about next season. (Ini terlalu cepat untuk membicarakan soal season selanjutnya),” tulis Aggy Eka Ressy di akun Instagram @aggyekaressy, Sabtu (22/1/2022).

Sementara itu, Presiden . . . . . . Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menyebutkan bahwa dirinya tidak merasa khawatir bila Taisei Marukawa diincar Persis Solo karena hal itu merupakan ranah profesional.

“Kita sama sekali tidak khawatir dengan itu. Karena itu merupakan urusan profesional,” kata Azrul Ananda.

“Kita tidak bisa membicarakan soal itu. Itu konteks profesional soalnya,” lanjutnya.

Taisei Marukawa sendiri sejauh ini sudah bermain di 19 laga bersama Persebaya, dengan catatan 11 gol dan 6 assist.

x

Check Also

Brylian Aldama Ungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali Ke Persebaya Surabaya

Suarabaya – Brylian Aldama baru saja resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya pada Kamis ...