Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tahun 2021 Menjadi tahun Kejayaan Karim Benzema Di Real Madrid !

Tahun 2021 Menjadi tahun Kejayaan Karim Benzema Di Real Madrid !

Madrid – Pada tahun 2021 ini Karim Benzema tapil dengan sangat memukau, dirinya menjadi striker mematikan di La Liga. Sepanjang tahun 2021 kemarin Karim Benzema berjaya karena penampilannya yang sangat memukau saat membela Real Madrid. .

Marca melaporkan bahwa Benzema memimpin daftar top skor Laliga sementara ini di musim 2021/2022 dengan 15 gol. Benzema menjaga jarak dengan pesiang terdekatnya, Juanmi (11) dan Vinicius (10).

Baca juga: Anindita Hidayat Dan Kekasih Kiper Real Madrid Pamer Momen Basah Kuyup Usai Berenang

Benzema pun menjadi pemain yang paling banyak melakukan tembakan pada tahun 2021 kemarin.Dirinya mencatatkan tebakan dengan total 139 kali, lebih tinggi dari Lionel Messi 111 kali. Pada musim kemarin Messi sudah cabut dari Barcelona dan kini membela PSG sejak Agustus . . . . . . lalu.

Tidak hanya itu Benzema juga merajai soal shots on target. Dirinya mencatatkan 66 shots on target, melebihi Messi dengan 48 kali.

Real Madrid musim ini terus mengandalkan Benzema dan turut menjaga asa untuk menjuarai Liga Spanyol. Saat ini Madrid terus memuncaki klasemen sementara La Liga.

“Dia punya kemampuan hebat dan konsistensi untuk mencetak gol,” puji pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

“Benzema membuat perbedaan di dalam tim, seperti apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...