Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Syahrian Abimanyu Ingin Membawa Persija Jakarta Juara

Syahrian Abimanyu Ingin Membawa Persija Jakarta Juara

Jakarta – Rekrutan anyar Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengaku senang bisa bergabung bersama Persija, salah satu klub besar di Tanah Air.

Sebelumnya, Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Syahrian Abimanyu sebagai pemain baru di paruh musim 2021/22 ini pada Rabu (12/1/2022).

Syahrian Abimanyu didatangkan dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), dan akan memperkuat Persija hingga dua setengah musim ke depan.

Bagi Syahrian Abimanyu, Persija Jakarta bukanlah klub asing baginya karena ia pernah memperkuat Persija U-19 pada tahun 2017 lalu.

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi saya tak berpikir panjang saat Persija menawar saya,” kata Syahrian Abimanyu, Rabu (12/1/2021).

“Selain itu, Insyaallah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” lanjutnya.

Untuk diketahui, selama bergabung bersama JDT, Syahrian Abimanyu hanya mendapat kesempatan dua kali tampil. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Setelah resmi . . . . . . bergabung bersama tim Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu bertekad untuk bekerja keras demi membawa Persija Jakarta juara.

“Saya yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting saya menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras,” ujar Syahrian Abimanyu.

“Pastinya saya mau membantu dengan tenaga saya agar Persija bisa lebih baik lagi. Saya berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama Persija,” tambah pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banyak Kehilangan Pemain Karena Cedera dan Dipanggil Timnas, Persija Tetap Siap Hadapi Seri Ketiga BRI Liga 1

Jakarta – Menjelang laga perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021/22 kontra Persib Bandung, Persija ...