Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Sumbang Gol Kedua, Marselino Ferdinan Sebut Gol Cepat Membuat Persebaya Pede

Sumbang Gol Kedua, Marselino Ferdinan Sebut Gol Cepat Membuat Persebaya Pede

Denpasar – Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Jumat (14/1/2022) malam WIB.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa (3’) dan Marselino Ferdinan (55’). Sedangkan satu-satunya gol bagi PSM Makassar dicetak oleh Wiljan Pluim di menit ke-84.

Menurut Marselino Ferdinan yang tampil gemilang pada laga tersebut, tidak ada persiapan khusus menjelang laga PSM Makassar kecuali tekad untuk terus mendapatkan 3 poin agar Persebaya bisa menempel ketat perebutan tempat pertama di klasemen BRI Liga 1 musim ini.

“Kami cuma bisa mengeluarkan yang terbaik pada pertandingan hari ini. Kami mati-matian untuk memepet klasemen di atas kami,” kata Marselino Ferdinan, seusai laga.

Selain itu menurut Marselino Ferdinan, gol cepat yang dicetak Taisei Marukawa melalui titik penalti . . . . . . juga sangat mempengaruhi permainan Persebaya.

“Gol cepat membuat tim semakin percaya diri atau semakin menekan lagi,” jelasnya.

Taisei Marukawa mencetak gol dari titik penalti di menit ke-3 setelah Samsul Arif dijatuhkan oleh penjaga gawang PSM Makassar, Hilmansyah.

Selain itu, Marselino Ferdinan juga mengungkapkan bagaimana para pemain senior Persebaya selalu memberikan dukungan dan masukan kepadanya sebagai pemain muda.

“Di Persebaya senior-seniornya merangkul dengan baik, ngasih tahu, jangan cepat puas, membumi. Makanya saya memaksimalkan setiap pertandingan dengan kerja keras,” tegasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ingin Marselino Ferdinan Bisa Berkarir di Eropa, Bukan ke Malaysia

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan sudah layak ...