Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Sudirman Bertekad Bawa Persija Jakarta Finish di Tiga Besar Musim Ini

Sudirman Bertekad Bawa Persija Jakarta Finish di Tiga Besar Musim Ini

Jakarta – Pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman, bertekad akan bekerja keras memenuhi target dari manajemen untuk membawa tim Macan Kemayoran bisa finish di posisi tiga besar musim ini.

Seperti diketahui, Sudirman diangkat menjadi pelatih kepala Persija Jakarta, menggantikan posisi Angelo Alessio yang sebelumnya telah dipecat.

Sementara itu, saat ini Persija Jakarta masih menempati posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 29 poin. Terpaut 11 angka dari Persib Bandung yang berada di posisi ke-3.

Meski target finish di tiga besar tidaklah mudah namun Sudirman mengaku termotivasi untuk mencapainya.

“Ini target yang berat dengan situasi hari ini. Bagaimana pun, begitu saya menerima tugas ini dari manajemen, berarti saya harus bisa mewujudkan tugas yang sudah diberikan,” kata Sudirman.

“Saya akan bekerja keras, pemain juga akan bekerja keras. Mereka tahu target kami ke depan seperti apa. Kemudian kami akan mewujudkan itu, Insyaallah semua akan berjalan lancar,” lanjutnya.

Pelatih yang pernah membawa Persija menjadi juara di turnamen Piala Menpora 2021 ini mengaku memiliki cara agar para pemain Persija bisa mengeluarkan kemampuan . . . . . . maksimalnya, baik di sesi latihan maupun pada saat bertanding.

Menurut Sudirman, ia akan menyisipkan menu latihan yang menggembirakan untuk membangkitkan motivasi dalam bertanding.

“Itu adalah hal yang penting untuk kami terapkan dalam latihan. Kalau kami terlalu memforsir latihan dan fokus dengan penekanan latihan yang terlalu berat, tentu tidak terlalu bagus untuk pemain,” ujar Sudirman.

“Pemain pun memerlukan suasana yang gembira dalam setiap latihan sehingga akan membuat mereka bisa menerima apa yang akan kami berikan,” lanjutnya.

Pada laga berikutnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persita Tangerang, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (26/1/2022) pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...