Home > Uncategorized > Sudah Tahap Akhir Negosiasi ! Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Klub EPL, Tetapi Bukan Ke Liverpool Atau Arsenal

Sudah Tahap Akhir Negosiasi ! Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Klub EPL, Tetapi Bukan Ke Liverpool Atau Arsenal

Barcelona – Pada bursa transfer Januari ini, Barcelona selain mendatangkan pemain baru, mereka juga akan melepas beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Philippe Coutinho.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez sempat mengisyaratkan bahwa Coutinho boleh meninggalkan Camp Nou di bursa transfer kali ini. Menurut gosip yang beredar Coutinho ingin kembali ke Inggris, karena ada dua klub premier league yang siap menampungnya, yakni Liverpool dan Arsenal.

Calciomercato melaporkan bahwa Coutinho memang akan kembali ke Inggris, tetapi dirinya tidak akan bergabung dengan Liverpool atau Arsenal. Coutinho akan membela Aston Villa.

Steven Gerrard punya relasi yang bagus dengan Coutinho karenanya dirinya mengajak Coutinho untuk bergabung dengan timnya.Gerrard menjanjikan jam bermain reguler untuk playmaker asal Brasil itu. Sehingga Coutinho tertarik pindah ke sana.

Aston Villa menurut sumber yang sama saat ini sedang bernegosiasi dengan Barcelona. Mereka sedang mengupayakan agar Coutinho bisa pindah ke Inggris. Mereka akan meminjam . . . . . . sang playmaker selama enam bulan. Tetapi tidak dijelaskan apakah ada opsi pembelian permanen untuk sang pemain atau tidak.

Aston Villa dan Barca pada saat ini dalam proses pembicaraan terakhir, Villa berharap bisa lekas menuntaskan transfer ini.Coutinho sendiri juga minim mendapatkan kesempatan di Barcelona, karenanya dirinya tidak bisa berkontribusi secara maksimal.

Dirinya sudah tampil sebanyak 16 kali di skuat Barcelona dan sejauh ini hanya mampu membuat dua gol dan kebanyakan dirinya memulainya dari bangku cadangan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Fanny Ghassanin Dan WAGs Manchester City Ini Habiskan Waktu Di Tengah Air

Jakarta – Fanny Ghassanin perempuan berdarah Palembang-Arab tersebut membagikan foto yang lebih berani dengan berpakaian ...