Steven Gerrard Yakin Aston Villa Mampu Membalas Kekalahan Mereka di Piala FA

by -26 Views

London – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, mengaku optimis timnya mampu membalas kekalahan mereka atas Manchester United di putaran ketiga Piala FA lalu.

Sebelumnya, Aston Villa kalah dengan skor 0-1 atas Manchester United lewat gol tunggal Scott McTominay di menit ke-8, pada putaran ketiga Piala FA 2021/22, yang digelar di Old Trafford pada Selasa (11/1/2022) lalu.

Kali ini, Aston Villa akan menjamu Manchester United, di Villa Park, pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22, Minggu (16/1/2022) pukul 00.30 WIB.

Meski Aston Villa kalah tipis 0-1 di ajang Piala FA namun pasukan Steven Gerrard tersebut mendapatkan banyak pujian karena penampilan impresifnya.

Baca juga : Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 16 Januari 2022

“Satu-satunya rasa frustrasi yang saya alami malam itu adalah kami tidak lolos di Piala FA, yang penting bagi kami,” kata Steven Gerrard.

“Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar besok.”

“Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama dua kali dalam waktu yang singkat, tetapi ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk bangkit kembali,” lanjutnya.

Gerrard pun merasa yakin timnya bisa mengalahkan MU bila bermain di level performa yang sama seperti pertandingan yang lalu.

“Jika kami dapat menemukan level performa yang sama, menjadi sedikit lebih kejam di sepertiga akhir lapangan dan keputusan besar pada malam itu menguntungkan kami, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tutur Steven Gerrard.

“Kami tahu kualitas dan level pemain yang datang ke Villa Park dan tantangan di depan kami.”

“Kami akan menghormati itu, tetapi para pemain harus memiliki keyakinan dan keyakinan besar bahwa ketika mereka dalam kondisi terbaiknya, kami dapat menciptakan masalah bagi Manchester United,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.