Home > Berita Transfer Pemain > Spekulasi Lima Penyerang Bintang Yang Ramai Dibahas Di Bursa Transfer Kali Ini

Spekulasi Lima Penyerang Bintang Yang Ramai Dibahas Di Bursa Transfer Kali Ini

Jakarta – Pekan depan bursa transfer paruh musim 2021/2022 bakal ditutup, berbagai spekulasi terkait pembelian dan penjualan pemain di musim ini terus bersliweran.

Diantaranya adalah mengenai masa depan Kylian Mbappe yang dilaporkan siap untuk meninggalkan PSG.Kontrak Mbappe di PSG akan usai pada akhir musim ini. Artinya, saat ini, ia bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid usai kontraknya di PSG berakhir, begitulah prediksi dari laman Transfermarkt. Transfermarkt juga memprediksi sejumlah pemain lain, berikut ini adalah daftarnya :

Jonathan David
David saat ini berstatus sebagai penggawa LOSC Lille.Menurut prediksi Transfermarkt, ke depannya, David akan bergabung dengan PSG.

Pemain asal Kanada tersebut diyakini bakal hengkang dari Lille pada musim panas 2022 mendatang. Klub yang hendak memboyong David pada musim panas 2022 harus membayar mahar kepada Lille. Pasalnya, kontrak David di Lille masih berlangsung sampai 2025 mendatang. Saat ini, banderol David ditaksir sebesar 50 juta euro.

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic merupakan pemain asal Serbia tersebut berstatus sebagai pemain Fiorentina.Prediksi Transfermarkt, ke depannya, Vlahovic bakal bergabung dengan Arsenal.

Dirinya saat ini diminati sejumlah klub karena ketajaman yang ia tunjukkan. Selain Arsenal, Inter Milan juga disebut berpeluang memboyong Vlahovic. Kontrak Vlahovic bakal usai pada 2023 mendatang. Klub-klub yang meminati Vlahovic harus menebus mahar eks penggawa Partizan tersebut. Saat ini, banderolnya ditaksir sebesar 70 juta euro.

Harry Kane
Harry Kane, merupakan pemain Tottenham Hotspur. Transfermarkt menilai depannya, Kane bakal bergabung dengan Manchester City.Kane sendiri sudah sejak beberapa waktu lalu diminati oleh City. Ia diharapkan bisa mengisi posisi targetman di klub besutan Pep Guardiola tersebut.

Kontrak Kane bersama Spurs baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Jadi, jika City ingin memboyong pemain . . . . . . yang saat ini berusia 28 tahun tersebut, mereka harus membayar mahar yang tak sedikit. Saat ini, banderol Kane ditaksir sebesar 100 juta euro.

Erling Haaland
Haaland menjadi properti panas pada bulan ini seperti yang diprediksi Transfermark, Haaland akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Barcelona sendiri merupakan satu di antara sejumlah klub yang dikabarkan ingin mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Selain Los Blaugrana, ada juga Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan PSG.

Kontrak Haaland bersama Dortmund sendiri baru akan usai pada 2024 mendatang. Karenanya, jika ada yang mau memboyong Haaland sebelum kontraknya usai, mereka harus mengeluarkan mahar yang sangat besar. Saat ini, banderol Haaland ditaksir sebesar 150 juta euro.

Kylian Mbappe
Mbappe masih berstatus sebagai penggawa PSG.Menurut Transfermarkt, Mbappe bakal menjadikan Real Madrid sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Kabar bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut bakal berseragam Los Blancos sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, Mbappe sudah beberapa kali mengisyaratkan bakal segera hengkang ke Spanyol dan bergabung dengan Madrid begitu kontraknya bersama PSG usai.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri bakal usai pada akhir musim ini. Ia pun bisa bergabung dengan Madrid dengan status gratisan.Jika memang Mbappe hengkang dengan status gratisan, ini akan menjadi kerugian besar bagi PSG. Saat ini, ia ditaksir memiliki banderol sebesar 160 juta euro.

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...