Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait dirinya yang menolak masuk ke skuad Setan Merah saat laga kontra Aston Villa.

Sebelumnya, Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22, di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melalui dua gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit 6 dan 67.

Namun Aston Villa berhasil bangkit dan memaksa skor imbang 2-2 melalui dua gol yang dicetak Jacob Ramsey (77’) dan Philippe Coutinho (81’).

Dengan hasil imbang ini, MU masih berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 32 poin. Terpaut 5 angka dari West Ham United di peringkat ke-4.

Baca juga : Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Pada laga ini, tidak ada nama Anthony Martial pada daftar pemain yang dibawa pelatih MU, Ralf Rangnick, ke Villa Park.

Menurut Ralf Rangnick, sebenarnya ia ingin memasukkan Anthony Martial ke skuad Manchester United namun sang pemain sendiri tidak bersedia.

“Dia tidak mau masuk skuad,” jelas Ralf Rangnick.

“Dia seharusnya masuk skuad tetapi dia tidak . . . . . . mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin,” sambungnya.

Namun tidak lama kemudian, pernyataan Ralf Rangnick itu mendapatakan bantahan dari Anthony Martial yang ia unggah melalui akun Instagram story-nya.

“Saya tak pernah menolak bermain untuk Manchester United. Saya sudah di sini selama 7 tahun dan tak pernah tidak menghormati, dan tidak pernah tidak menghormati klub dan penggemar,” tulis Anthony Martial.

Anthony Martial memang tidak banyak dimainkan pada musim ini sehingga penyerang berusia 26 tahun tersebut sempat menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford.

Anthony Martial baru tampil 10 kali di semua ajang pada musim ini. Yang terakhir, ia hanya bermain selama 2 menit saat Manchester menjamu Arsenal pada awal Desember 2021 lalu.

Anthony Martial sendiri masih memiliki kontrak bersama MU hingga tahun 2024. Sejauh ini, Anthony Martial sudah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Eropa, seperti Sevilla dan Juventus.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...