Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Situasi Ousmane Dembele Di Barcelona Juga Turut Mengundang Perhatian Presiden La Liga

Situasi Ousmane Dembele Di Barcelona Juga Turut Mengundang Perhatian Presiden La Liga

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini ramai dibicarakan, karena dirinya masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akhirnya membuat pihak klub kehabisan kesabaran dan berusaha untuk melepasnya.

Ousmane Dembele

Kontrak Dembele di Barcelona habis pada bulan Juni mendatang. Los Cules sudah beberapa kali menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak, tapi tidak digubris oleh Dembele yang ingin kenaikan gaji.Sedangkan Barca sendiri pada saat ini sedang mengalami krisis finansial, serta terjebak utang hingga triliunan rupiah.

Barca yang habis kesabaran akhirnya meminta eks Borussia Dortmund tersebut angkat kaki dari Camp Nou sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Baca juga : Mumpung Diskon Gede, Chelsea Ingin Boyong Ousmane Dembele Dari Barcelona

Tidak hanya itu, Barcelona juga mengancam tidak akan memainkan Dembele lagi hingga sang pemain benar-benar cabut dari klub. Namanya tidak masuk skuad dalam dua laga Blaugrana pekan lalu.

Sikap Barcelona kepada Dembele . . . . . . dikecam Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE). Organisasi yang terafiliasi dengan FIFPRO itu meminta Barca tak melakukan diskriminasi kepada Dembele.

Javier Tebas selaku presiden LaLiga juga menilai Los Cules tidak melakukan pelanggaran hukum sama sekali atas tindakan mereka kepada Dembele.

“FC Barcelona tidak akan melakukan pelanggaran hukum apa pun. Saya harus mengetahui lebih banyak informasi lainnya,” kata Javier Tebas, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Barcelona memiliki tim kuasa hukum yang baik dan saya tidak berpikir itu akan masuk ke dalam jenis pelanggaran legal apa pun,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jordi Alba Merasa Dirinya Jadi Kambing Hitam Di Setiap Penampilan Buruk Barcelona

Barcelona – Barcelona baru saja gagal di Piala Super Spanyol dan di ajang Copa del ...