Home > Timnas Indonesia > Simak Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Timor Leste

Simak Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Timor Leste

Jakarta – Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali menjelang laga uji coba kontra Timor Leste yang akan dilaksanakan pada FIFA Matchday periode 24 Januari-1 Februari 2022.

Menurut keterangan resmi dari PSSI dalam rilisnya pada Kamis (20/1/2021), Timnas Indonesia akan menjalani dua kali laga uji coba melawan Timor Leste, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“PSSI memastikan laga uji coba internasional (FIFA Matchday) Timnas Indonesia melawan Timor Leste berlangsung pada 27 dan 30 Januari, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,” demikian tulis PSSI.

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung pada 24 dan 27 Januari.

“Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari,” jelas Nova Arianto.

Sementara itu, skuad Timnas Timor Leste saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina selama empat hari, sebelum kemudian bertolak ke Bali.

“Saat ini Timor Leste . . . . . . sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari,” jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

“Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat,” lanjut Yunus Nusi.

Berikut ini jadwal laga uji coba Timnas Indonesia vs Timor Leste :

1. Timnas Indonesia vs Timor Leste
Kamis, 27 Januari 2022
di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

2. Timnas Indonesia vs Timor Leste
Minggu, 30 Januari 2021
di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta РTimnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...