Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Celta Vigo, Gol Tuan Rumah Tercipta Di Babak Kedua

Sevilla Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Celta Vigo, Gol Tuan Rumah Tercipta Di Babak Kedua

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Sevilla harus puas dengan hasil imbang 2-2 dari Celta Vigo, di laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan,Minggu (23/1) dini hari WIB.

Laga tersebut berlangsung sangat ketat dimana Sevilla harus bersusah payah hadapi Celta Vigo. Dalam laga tersebut tim tamu unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Franco Cervi menit ke-37 dan Iago Aspas menit ke-40.

Sevilla yang tertinggal baru bisa menyusul pada menit ke-71 berkat gol dari Papu Gomez menit ke-71, kemudian berselang empat menit kemudian Oliver Torres menyamakan kedudukan di menit ke-74.

Hasil seri tersebut menjadi kedua kalinya secara beruntun untuk Sevilla. Los Nervionenses gagal memanfaatkan peluang untuk bisa memangkas jarak perolehan angka dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Sevilla saat ini berada di peringkat dua . . . . . . klasemen dengan mengoleksi 46 poin setelah menjalankan 22 laga, 13 menang, tujuh imbang, dan dua kekalahan.

Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang mengumpulkan nilai 49 poin.Sementara itu Celta Vigo masih bertahan di papan tengah klasemen dengan mengumpulkan 27 poin.

Dalam laga selanjutnya Sevilla akan bertemu dengan Osasuna pada pekan ke-23 di Stadion El Sadar 6 Februari 2022 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lebih Diunggulkan Menang, Real Madrid Justru Kalah Dari Getafe 0-1

Jakarta – Di laga lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (2/1/2022), mempersembahkan laga antara Getafe vs ...