Home > Berita Liga Indonesia > Setelah Sempat Berhenti Karena Cuaca Buruk Proyek RANS Prestige Sportstainment Kembali Dilanjutkan

Setelah Sempat Berhenti Karena Cuaca Buruk Proyek RANS Prestige Sportstainment Kembali Dilanjutkan

Jakarta – Proses pembangunan RANS Prestige Sportstainment kembali dilanjutkan setelah sempat berhenti karena cuaca buruk beberapa waktu terakhir ini.

Seperti diketahui RANS Cilegon FC sedang membangun kompleks olahraga RANS Prestige Sportstainment yang berlokasi di kawasan elite PIK 2, Jakarta Utara.

Namun akibat cuaca buruk yang melanda Jakarta beberapa hari terakhir ini menyebabkan proses pembangunan proyek sempat dihentikan karena lokasi proyek tergenang air.

Akun Instagram RANS Cilegon FC mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan genangan air hujan di lokasi proyek yang menyebabkan alat pancang tidak bisa bekerja.

“Nih buat yang dari kemarin nanyain RansMin ‘Update dong Min perkembangan RANS Prestige Sportstainment’,” tulis akun RANS Cilegon FC.

“Ini kondisi lahan dua minggu terakhir, tergenang akibat hujan terus menerus. Cuaca yang kurang bersahabat bikin alat pancang kami enggak bisa bekerja. Tapi jangan khawatir, sekarang udah mulai kembali normal. So stay tune ya!” lanjutnya.

Sebelumnya, CEO Prestige Corp, Rudy Salim, berharap dengan dibangunnya RANS Prestige Sportstainment ini bisa membantu program pemerintah untuk memajukan olahraga di Tanah Air.

“Dengan hadirnya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah . . . . . . mempercepat stabilisasi ekonomi dengan membangun sebuah ekosistem baru kolaborasi sepak bola, basket, e-sport dari divisi olahraga RANS,” kata Rudy Salim, saat acara peletakan batu pertama proyek RANS Prestige Sportstainment, 22 November 2021.

“Hal ini menunjukan RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 dapat menjadi destinasi olahraga, komersil, dan tujuan akhir pekan yang perkembangannya akan cepat di 2022,” lanjut Rudy.

Sementara itu, pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, berharap RANS Prestige Sportstainment bisa bermanfaat bagi warga di sekitarnya.

“RANS Prestige Sportstainment yang mengusung konsep open space park menjadikan para pejalan kaki, penduduk sekitaran PIK yang sedang jogging atau bersepeda, bisa mampir untuk duduk dan menikmati fasilitas di area ini,” kata Raffi Ahmad.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...