Home > Berita Transfer Pemain > Sergino Dest Akan Menyusul Philippe Coutinho, Barcelona Akan Tawarkan Ke Chelsea

Sergino Dest Akan Menyusul Philippe Coutinho, Barcelona Akan Tawarkan Ke Chelsea

Barcelona – Pada bursa transfer kali ini Barcelona yang terlilit masalah finansial, terpaksa harus melepas sejumlah pemainnya agar kondisi keuangan mereka terjaga. Barca baru saja melepas Philippe Coutinho dan sebentar lagi akan disusul oleh Sergino Dest.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Barca baru saja melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa dengan status pinjaman sampai akhir musim. Pemijaman tersebut disertai dengan opsi pembelian permanen.Dalam hal ini beban gaji Coutinho ditanggung oleh Villa.

Baca juga :Edinson Cavani Tidak Akan Lewatkan Tawaran Dari Barcelona

Kini pemain selanjutnya yang masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas adalah Sergino Dest.Sang pemain baru saja bergabung dengan Barcadi tahun 2020 dari Ajax, dengan kontrak sampai 2025.

Dest dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Xavi . . . . . . Hernandez, karenanya dirinya akan dilepas oleh Barca.Melihat potensi Dest dan usia yang masih muda, Barca percaya Dest bisa laku di pasaran. Disebut-sebut, Dest akan dilepas mulai dari harga 20 juta Euro atau setara Rp 326 miliar.

Kabar yang beredar melaporkan bahwa Barca akan menawarkan Sergino Dest ke Chelsea.Saat ini Chelsea sedang mengalami krisis bek sayap karena Ben Chilwell cedera parah sampai akhir musim dan Reece James juga kerap mengalami cedera. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...