Home > Timnas Indonesia > Selamat! Asnawi Mangkualam Tandatangani Kontrak Baru Dua Musim Bersama Ansan Greeners

Selamat! Asnawi Mangkualam Tandatangani Kontrak Baru Dua Musim Bersama Ansan Greeners

Jakarta – Masa depan bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, bersama Ansan Greeners akhirnya menjadi jelas setetelah pemain berusia 22 tahun ini menandatangai kontrak baru selama dua musim.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, di Singapura.

Di ajang ini, Timnas Indonesia keluar sebagai runner-up setelah kalah dari Thailand dengan agregat 2-6. Tim Garuda kalah dengan skor 0-4 pada laga final leg pertama, sebelum kemudian bermain imbang 2-2 di laga leg kedua.

Meski hanya menjadi runner-up namun skuad Timnas Indonesia mendapatkan sorotan karena mayoritas pemain yang memperkuat tim Merah Putih masih berusia muda. Salah satunya adalah Asnawi Mangkualam.

Seusai tampil impresif bersama Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ansan Greeners selama dua musim.

“Asnawi memperpanjang kontrak di Ansan Greeners,” ungkap . . . . . . agen Asnawi, Gabriel Budi, Kamis (6/1/2022).

“Asnawi sepakat dengan kontrak selama dua tahun. Ini menjadi kesempatan yang baik untuk Asnawi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Asnawi sudah bergabung bersama Ansan Greeners sejak Februari 2021. Asnawi langsung menjadi salah satu pemain penting bagi klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Korea Selatan ini.

Namun demikian, Asnawi Mangkualam baru 14 kali bertanding bersama Ansan Greeners karena kerap dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

x

Check Also

Jumlah Followers Instagram Terus Meningkat, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku senang karena jumlah followers Instagramnya mengalami peningkatan ...