Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Selain Di Hukum Romelu Lukaku Juga Terancam Membayar Denda Kepada Chelsea

Selain Di Hukum Romelu Lukaku Juga Terancam Membayar Denda Kepada Chelsea

London – Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea tampaknya tidak lagi menganggap Romelu Lukaku sebagai bagian penting bagi timnya. Baru-baru ini mereka menjatuhkan hukuman pengasingan buat sang penyerang usai Lukaku mengungkapkan perasaannya yang menyinggung Chelsea.Lukaku

Menurut laporan the Athletic mengungkapkan Tuchel tidak menyertakan Lukaku untuk melawan Liverpool. Tindakan ini harus diambil sebagai langkah tegas Chelsea terhadap Lukaku yang menarik perhatian publik saat bercerita soal kecintaannya terhadap Inter Milan. Dan pada saat yang bersamaan, mengungkapkan ketidaksenangannya di Chelsea.

Curhatan panjang Lukaku kepada Sky Sports terbit beberapa hari setelah Chelsea menghadapi Brighton di ajang Premier League. Dalam kesempatan tersebut Lukaku juga menyinggung Tuchel karena memainkan strategi yang berbeda dengan keinginannya.

“Saya tidak senang dengan situasinya, tetapi ini adalah pekerjaan saya dan saya tidak boleh menyerah,” ucapnya kepada Sky Sports baru-baru ini.

Menurut Tuchel komentar Lukaku mengganggu tim , dirinya juga melabeli perkataan sang penyerang sebagai ‘kebisingan yang tidak dibutuhkan saat ini.’

“Kami tidak menyukainya . . . . . . tentu saja. Ini membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan dan itu tidak membantu,” tegasnya seperti dilansir Goal.

Daily Telegraph mengungkapkan kalau ‘pengasingan’ adalah satu dari dua hukuman yang akan diberikan Chelsea kepada sang penyerang. Tidak hanya itu, Chelsea juga akan menjatuhkan hukuman denda karena Lukaku menghadiri wawancara yang tidak diketahui dan tanpa seizin klub. Hingga kini masih belum ada gambaran berapa nominal denda yang akan dijatuhkan.

Tidak hanya Chelsea, Arsenal juga menerapkan hukuman pengasingan kepada Pierre-Emerick Aubameyang setelah melanggar perjanjian dengan pihak klub saat hendak menjemput ibunya di Prancis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...