Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sebelum Bursa Transfer Januari 2022 Ditutup Barcelona Akan Mencari Pemain Baru Lagi

Sebelum Bursa Transfer Januari 2022 Ditutup Barcelona Akan Mencari Pemain Baru Lagi

Barcelona -Pada bursa transfer musim dingin ini, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.Kini sebelum bursa transfer Januari ini usai, dikabarkan Xavi pelatih Barca akan mendatangkan beberapa pemain lagi.

Sebelum Torres Barca sudag memulangkan Dani Alves secara gratis setelah memutus kontraknya dengan Sao Paulo. Kini dikabarkan Xavi menginginkan penyerang baru, karena pemain bintang mereka Ansu Fati mengalami cedera lagi. Kini kabarnya Barca memprioritaskan transfer dari Alvaro Morata.

Xavi mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta Barcelona untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat kekuatan skuatnya.

Baca juga : Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona, La Liga 2021/22, 24 Januari 2022

“Kami sedang berupaya untuk bisa mengontrak beberapa pemain lagi,” kata Xavi dilansir dari Barcablaugranes.

“Saya telah berbicara dengan [Mateu] Alemany dan presiden klub [Joan Laporta] tentang posisi mana yang perlu kami perkuat.

“Tetapi dari apa yang kami inginkan dan apa yang kami dapatkan, pasti ada beberapa perbedaan. Kami akan lihat apa yang bisa dilakukan, khususnya melihat batas gaji klub.

“Masih ada beberapa hari lagi sebelum bursa transfer ditutup.”

Dalam kesempatan yang sama Xavi juga berbicara tentang situasi Ousmane Dembele yang  bakal dijual karena . . . . . . sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru.

“Tidak ada perdebatan soal itu. Saya sudah paham, itu tergantung pada Dembele. Situasinya tidak berubah dan dia tahu betul itu,” lanjutnya.

“Dia terlihat tenang, dia berlatih dengan baik dan dia masih mengikuti sesi latihan bersama kami. Masih ada beberapa hari tersisa, tetapi tidak ada alternatif lain untuknya.”

Pada saat laga kontra Athletic Bilbao dalam ajang Copa del Rey, Ansu Fati kembali mendapatkan cedera yang sangat disesali oleh Xavi.

“Saya bukan seorang dokter tetapi saya pikir kami harus memulihkan mentalnya secepat mungkin. Dia harus melupakan cedera dan mengikuti rencana tertentu,” beber Xavi.

“Beri dia banyak cinta, dukung dia, karena kita membutuhkannya. Kami kehilangan pemain yang fantastis, mampu membuat perbedaan, dan kami semua terpengaruh oleh ini. Dia sedih, begitu juga kami, tapi dia orang utama yang terpengaruh karena dia tidak bisa bermain.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...