Home > Berita Transfer Pemain > Sama-Sama Incar Pemain AS Monaco, Chelsea Yakin Bisa Ungguli Manchester United

Sama-Sama Incar Pemain AS Monaco, Chelsea Yakin Bisa Ungguli Manchester United

London – Aurelien Tchouameni merupakan rising star Ligue 1, yang pada musim lalu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Prancis. Berkat performa apiknya bersama AS Monaco dirinya menjadi incaran Chelsea.

Aurelien Tchouameni

Chelsea dilaporkan tertarik memboyong sang gelandang ke Stamford Bridge, tetapi mereka harus bersaing dengan Manchester United.

Menurut informasi dari Sport Illustrated mengklaim bahwa Chelsea tidak gentar bersaing dengan MU. Bahkan Chelsea diklaim optimistis bisa mengunci transfer sang gelandang.

Baca juga :Aurelien Tchouameni Menjadi Target Bagi Manchester United Pada Musim Ini

Chelsea dilaporkan sangat yakin bisa mengamankan jasa Tchouameni dan siap memberikan tawaran yang menarik untuk sang gelandang. Mereka diklaim akan memberikan jam bermain reguler untuk sang gelandang dan akan . . . . . . diberi kontrak dengan nominal yang menarik.

Tawaran yang diajukan Chelsea tersebut diyakini akan sangat menggoda Tchouameni, karenanya mereka sangat yakin bisa mengunci transfernya.

MU dikabarkan juga tidak menjadikan Tchouameni sebagai prioritas utama,karenanya Chelse sangat yakin bisa memboyongnya.Saat ini Tchouameni memiliki kontrak yang cukup panjang di AS Monaco yakni hingga tahun 2024. Karenanya Chelsea harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa sang gelandang.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...