Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Ryuji Utomo Tidak Dibawa Persija Jakarta ke Bali, Ada Apa?

Ryuji Utomo Tidak Dibawa Persija Jakarta ke Bali, Ada Apa?

Jakarta – Nama Ryuji Utomo tidak masuk ke dalam daftar 26 pemain Persija Jakarta yang berangkat ke Bali untuk bersiap menghadapi Seri 4 kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Kondisi ini tentu saja memunculkan spekulasi terkait masa depan pemain yang baru saja kembali ke Indonesia setelah memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

Untuk masalah ini, pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio memastikan bahwa Ryuji Utomo masih menjadi bagian dari tim Macan Kemayoran, namun sang pemain masih ditinggal sementara, dan nantinya akan menyusul ke Bali.

Seperti diketahui, setelah tiba di Jakarta, rombongan Timnas Indonesia masih harus menjalani karantina sebagai protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama masa pandemi COVID-19.

Karena itu, c belum bisa bergabung bersama Persija yang akan menjalani laga melawan PSIS Semarang, pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2021) pukul 20.30 WIB.

“Jadi saat ini kondisi Ryuji Utomo sedang karantina, rencananya akan selesai pada tanggal 7 atau 8 (Januari),” kata Angelo Alessio.

Sebelumnya, Ryuji Utomo sempat bermain untuk klub Malaysia, Penang FA, di musim 2021 dengan status pemain pinjaman. Saat itu, Persija memutuskan untuk meminjamkan Ryuji Utomo karena kompetisi sepak bola di Indonesia masih vakum akibat pandemi COVID-19.

Angelo Alessio berharap Ryuji Utomo bisa . . . . . . segera bergabung bersama Persija Jakarta setelah selesai menjalani karantina.

“Setelah karantina, dia (Ryuji) akan menjalani tes medis. Mengingat saat di timnas dia mengalami cedera, lalu kami akan melihat apakah bisa bergabung atau tidak,” jelas Angelo Alessio.

“Secara pribadi saya berharap Ryuji bisa gabung. Untuk memperkuat tim di putaran kedua,” sambungnya.

Daftar 26 Pemain Persija Jakarta yang Dibawa ke Bali:
1. Andritany Ardhiyasa
2. Adixi Lenzivio
3. Yoewanto Setya Beny
4. Marco Motta
5. Ilham Rio Fahmi
6. Ismed Sofyan
7. Otavio Dutra
8. Maman Abdurahman
9. Muhammad Ferarri
10. Ikhwan Ciptady
11. Samuel Simanjuntak
12. Novri Setiawan
13. Ahmad Bustomi
14. Adrianus Dwiki Arya
15. Ichsan Kurniawan
16. Tony Sucipto
17. Rohit Chand
18. Makan Konate
19. Braif Fatari
20. Ramdani Lestaluhu
21. Riko Simanjuntak
22. Alfriyanto Nico
23. Osvaldo Haay
24. Irfan Jauhari
25. Marko Simic
26. Taufik Hidayat

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...