Home > Berita Liga Indonesia > Rumor Soal Mesut Ozil Bakal Gabung RANS Cilegon FC Juga Dibahas Media Malaysia, Begini Komentar Hamka Hamzah

Rumor Soal Mesut Ozil Bakal Gabung RANS Cilegon FC Juga Dibahas Media Malaysia, Begini Komentar Hamka Hamzah

Jakarta – Media Malaysia ikut meramaikan merebaknya rumor yang menyebutkan mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, bakal bergabung bersama RANS Cilegon FC.

Dua host di kanal YouTube Astro Arena ikut menjelaskan soal kemungkinan Mesut Ozil bermain di Liga Indonesia.

“Liga Indonesia tidak asing dengan pemain besar. Michael Essien pernah main, bahkan Peter Odemwingie mengaku Liga Indonesia adalah pengalaman paling luar biasa,” jelasnya.

“Tapi Mesut Ozil adalah pemain yang beraksi di galaksi yang berbeda daripada Michael Essien, sangat berbeda dari segi pengaruh terhadap sepak bola modern,” lanjutnya.

Terkait ulasan dari kanal YouTube Astro Arena ini, manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah ikut membuka suara melalui kolom komentar mereka.

Menurut Hamka Hamzah, RANS Cilegon FC memang sedang berkembang menjadi klub modern yang didukung dengan infrastruktur dan pengembangan para pemain muda.

“Saya senang apa yang diperbincangkan kawan-kawan dari Malaysia soal sepak bola Indonesia, khususnya RANS Cilegon FC,” tulis Hamka Hamzah di kolom komentar.

“Saat ini kami . . . . . . lagi membuat infrastruktur, akademi, dan lain-lain, untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan Asia Tenggara,” lanjutnya.

“Di Malaysia, ada Johor Darul Takzim yang jadi contoh klub-klub di Asean untuk terus berkembang dan maju.”

“Di Thailand, kita juga bisa melihat banyak klub yang sudah berkembang dengan sangat baik.”

“Mari sama-sama mendukung sepak bola Asean agar bisa berprestasi di tingkat Asia, bahkan dunia. Salam hangat dari saya, dan sukses untuk kita semua,” tutupnya.

Hamka Hamzah sendiri pernah merumput di Malaysia pada tahun 2013-2014 bersama klub Selangor FC.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...