Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ruang Ganti MU Memanas, Ralf Rangnick Minta Bantuan Tangan Kanan Sir Alex Ferguson

Ruang Ganti MU Memanas, Ralf Rangnick Minta Bantuan Tangan Kanan Sir Alex Ferguson

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, akhirnya meminta bantuan tangan kanan Sir Alex Ferguson, Mike Phelan, untuk meredam gejolak yang terjadi di ruang ganti Setan Merah.

Sebelumnya, sejumlah pemain Manchester United dilaporkan mulai mempertanyakan kepemimpinan Ralf Rangnick terkait soal gaya bermain bermain yang ia usung dan metode kepelatihannya.

Mereka dikabarkan tidak puas dengan kepemimpinan Rangnick baik di sesi latihan maupun di ruang ganti sehingga belakangan ini performa Setan Merah justru menurun.

Menurut laporan The Telegraph, Ralf Rangnick yang merasakan hal ini mulai khawatir dan meminta bantuan Mike Phelan untuk menjembataninya dengan para pemain Setan Merah.

Baca juga : Ini Yang Menyebabkan Ruang Ganti Manchester United Memanas

Mike Phelan sendiri merupakan mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson yang mengerti benar bagaimana karakter para pemain Manchester United.

Menurut . . . . . . laporan tersebut, Ralf Rangnick dan Mike Phelan sudah menggelar rapat tertutup selama kurang lebih dua jam untuk membahas hal tersebut belum lama ini, dan Mike Phelan sudah menyanggupi untuk membantu Rangnick mengatasi masalah ini.

Sementara itu, Manchester United akan kembali bertanding di putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa, di Old Trafford, pada Selasa (11/1/2021) dini hari WIB mendatang.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...