Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robert Lewandowski Ingin Mencoba Premier League, Siapa Berminat?

Robert Lewandowski Ingin Mencoba Premier League, Siapa Berminat?

Munchen – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan sedang tertarik mencoba tantangan baru setelah ia berhasil mendapatkan semuanya bersama Bayern Munchen.

Menurut keterangan analis sepak bola Jerman, Marc Behrenbeck, Robert Lewandowski telah berhasil meraih segalanya di Jerman bersama Bayern Munchen, sehingga kini sudah waktunya untuk mencari tantangan baru.

Sedangkan tempat dirasa cocok bagi Robert Lewandowski untuk mendapatkan tantangan baru tersebut yakni di Premier League atau Liga Inggris.

Meski Robert Lewandowski sudah berusia 33 tahun namun sang bomber dipercaya tidak akan kesulitan mendapatkan tempat baru di Premier Legue karena klub-klub raksasa seperti Manchester City dan Manchester United memang sedang membutuhkan striker baru.

“Kita semua tahu bagaimana pergerakan Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi. Lewandowski sangat ingin menuntaskan transfer besar ke Spanyol atau ke Premier League,” kata Marc Behrenbeck kepada Express.

“Dua liga tersebut adalah tempat yang bagus untuk memasarkan pemain. Jadi, Lewandowski dan agennya akan . . . . . . mencoba mewujudkan transfer itu musim panas ini,” sambungnya.

Namun demikian, Bayern Munchen sebagai pemilik masih mencoba menawarkan kontrak baru kepada Lewandowski dan tidak akan membiarkan striker asal Polandia itu lepas begitu saja.

“Meski begitu, sampai sekarang Bayern masih ingin memperpanjang kontraknya. Prioritas mereka adalah memberikan kontrak baru pada Lewandowski dan jika tidak berhasil, mereka akan mencoba merekrut Erling Haaland,” ungkap Behrenbeck.

“Saat ini Bayern ingin memperpanjang kontrak Lewandowski. Namun, Lewandowski memimpikan transfer ke Spanyol atau ke Premier League,” tutupnya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mengklaim Dirinya Masih Bisa Bermain Hingga Usia 37 Tahun

Munchen – Robert Lewandowski baru membawa Bayern Munchen menang atas Barcelona dengan skor 3-0 pada ...