Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Sebut Persaingan di Papan Atas BRI Liga 1 Sangat Ketat

Robert Alberts Sebut Persaingan di Papan Atas BRI Liga 1 Sangat Ketat

Denpasar – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebutkan bahwa persaingan di papan atas BRI Liga 1 sangat ketat karena setiap tim tidak terpaut jauh.

Saat ini ada lima tim yang berada di lima besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, yakni Bhayangkara FC (43), Arema FC (41), Persib Bandung (40), Persebaya Surabaya (39), dan Bali United (38).

“Seperti yang saya katakan sebelum liga dimulai, klub-klub yang saya sebut kini masih menjadi calon juara. Kecuali Semarang (PSIS) yang menjadi kejutan dan kini masih ada di papan atas,” kata Robert Alberts, Minggu (23/1/2022).

Karena itu, Robert Alberts menyadari tidak mudah untuk bisa bersaing menjadi juara BRI Liga 1 musim ini, tak terkecuali Persib Bandung.

“Tapi tentunya tidak mudah untuk mendapatkan gelar juara, jadi kami juga terus melangkah dan percaya pada diri sendiri,” ujar Robert Alberts.

Lebih jauh pelatih asal Belanda ini juga mengaku . . . . . . senang karena Persib Bandung hingga sejauh ini masih dalam jalur yang benar, yakni bersaing di papan atas klasemen.

“Ya, Kami ada di jalur yang tepat dan ini akan sangat sulit karena nanti kami akan bermain setiap empat hari sekali, hanya ada waktu dua hari untuk berlatih sebelum kembali bertanding lagi,” tutupnya.

Pada laga berikutnya, Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Gelora Ngurah Rai, Sabtu (29/1/2022).

x

Check Also

Febri Hariyadi Dan Beckham Putra Diikat Persib Bandung Dengan Kontrak Jangka Panjang

Bandung – Persib Bandung tidak ingin kehilangan dua pemain andalan mereka, karenanya mereka memperpanjang kontrak ...