Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Risto Vidakovic Tiba-tiba Gabung Klub Malaysia, Fans Borneo FC : Pelatih Penipu

Risto Vidakovic Tiba-tiba Gabung Klub Malaysia, Fans Borneo FC : Pelatih Penipu

Jakarta – Suporter Borneo FC dibuat berang dengan bergabungnya mantan pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, ke klub Liga Malaysia, Melaka United FC.

Mantan pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, diketahui bergabung bersama klub Liga Malaysia, Melaka United FC, setelah sebelumnya mengundurkan diri dari posisinya di Borneo FC.

Melaka United FC mengumumkan bergabungnya Risto Vidakovic, menggantikan Zainal Abidin Hasan, pada Sabtu (22/1/2022) lalu melalui akun Instagram klub berjulukan Laskar Hang Tuah tersebut.

“Klub Melaka United FC dengan ini mengumumkan pelantikan Risto Vidakovic selaku pelatih baru. Pelatih berusia 53 tahun penuh pengalaman, resmi menyertai skuad Hang Tuag dari klub Liga 1 Indonesia, Borneo FC. Serta pernah melatih di sejumlah klub Eropa dan Asia,” demikian bunyi pengumuman Melaka United.

Proses kepindahan Risto Vidakovic dari Borneo FC ke Melaka United juga berlangsung cukup singkat dan tiba-tiba.

Awalnya, pelatih asal Serbia tersebut mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala Borneo FC dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga karena perkembangan virus Omicron yang mulai mengkhawatirkan.

Baca . . . . . . juga : Pamit Pulang Agar Lebih Dekat Dengan Keluarga, Mantan Pelatih Borneo FC Justru Membelot ke Liga Malaysia

Tentu saja kabar yang tiba-tiba ini membuat para fans Borneo FC langsung berpikiran negatif kepada Risto Vidakovic karena awalnya ia pamit karena ingin pulang kampung.

Setelah pengumuman bergabungnya Risto Vidakovic, akun Instagram Melaka United FC langsung diserbu oleh fans Borneo FC yang menumpahkan uneg-unegnya. Bahkan sebagian dari mereka menyebut Risto Vidakovic penipu.

“Juru latih penipu, tak profesional kontrak,” tulis @arddaf.

“Kata pulang ke serbia kumpul keluarga,” sambung akun @ahmadrifio.

“Kaga berkah coach keluar hasil nipu kaga berkahhh,” ujar @fauzanzidann_.

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...