Home > Berita Transfer Pemain > Rio Ferdinand Sarankan Arsenal Untuk Lebih Seriusi Transfer Alexander Isak Daripada Fokus Kejar Dusan Vlahovic

Rio Ferdinand Sarankan Arsenal Untuk Lebih Seriusi Transfer Alexander Isak Daripada Fokus Kejar Dusan Vlahovic

Manchester – Rio Ferdinand pada bursa transfer ini mengamati Arsenal yang kini sedang mencari striker baru. Arsenal akan kehilangan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dalam waktu dekat ini, karenanya mereka harus segera mencari penggantinya.

Alexander Isak

Sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Arsenal, diantaranya adalah Dusan Vlahovic, yang tampil sangat menawan bersama Fiorentina.

Arsenal sudah dua kali melepas penawaran pada Fiorentina. Yang terbaru bernilai sekitar 70 juta euro, dengan rincian uang sebesar 55 juta euro plus satu pemain yakni Lucas Torreira.Namun dikabarkan bahwa sang pemain enggan pindah ke Emirates Stadium.

Baca juga : Aaron Ramsey Tidak Berminat Gabung Burnley, Kini Dirinya Malah Menarik Minat Newcastle Dan Arsenal

Kini dikabarkan Arsenal tertarik pada pemain Real Sociedad, Alexander Isak. Bahkan mereka menjadi yang terdepan dalam perburuan Isak. Sebab Sociedad enggan melepas pemain 22 tahun tersebut ke . . . . . . Barcelona.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menanggapi ketertarikan Arsenal terhadap Isak. Dirinya memberi dukungan kepada The Gunners untuk mendatangkan penyerang jangkung tersebut.

Isak dinilai Ferdinand mempunyai kualitas yang jempolan dan Arsenal tidak akan menyesali berhenti mengejar Dusan Vlahovic demi penyerang Timnas Swedia tersebut.

“Saya lihat di koran pagi ini, di media, tentang Isak, bocah Swedia itu,” kata Ferdinand pada channel Youtube Vibe With Five.

“Ia akan menjadi rekrutan yang bagus. Pemain muda berbakat lainnya,” pujinya.

“Ia tampil dengan sangat baik di Euro untuk Swedia, saya rasa. Ia pemain yang berbakat, kawan,” ujar Ferdinand.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...