Home > Berita Bola > Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Resmi Gabung FK Senica, Witan Sulaeman Ingin Segera Cetak Gol dan Assist

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya resmi bergabung bersama klub Slovakia, FK Senica, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman akan bermain bersama FK Senica selama 6 bulan, atau sampai dengan 30 Juni 2022.

Pemain berusia 20 tahun ini memiliki waktu 6 bulan untuk membuktikan kualitasnya bersama FK Senica.

Setelah resmi bergabung bersama FK Senica, Witan Sulaeman mengaku ingin segera mencetak gol, membuat assist, dan memenangkan pertandingan.

“Untuk sekarang, saya ingin bermain di Eropa dan mendapatkan banyak kesempatan di tim ini,” kata Witan Sulaeman kepada kanal YouTube FK Senica.

“Saya berharap dapat membantu FK Senica, mencetak gol dan membuat assist. Lalu membawa tim memenangi pertandingan,” sambung Witan Sulaeman.

Nantinya, Witan Sulaeman berkesempatan untuk berduet bersama Egy Maulana Vikri yang memang sebelumnya sudah menjadi bagian dari FK Senica.

Hubungan keduanya yang sama-sama merupakan pemain Timnas Indonesia tentu saja . . . . . . akan menguntungkan FK Senica karena mereka sudah terbiasa bermain bersama di beberapa pertandingan.

Witan Sulaeman dikenal sebagai gelandang sayap kanan yang agresif dan memiliki kecepatan yang kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

Sementara itu, FK Senica sendiri saat ini sedang berjuang untuk naik ke papan atas klasemen Liga Slovakia.

Saat ini, FK Senica berada di posisi ke-6 klasemen Liga Slovakia, dengan mengantongi 24 poin. Terpaut cukup jauh yakni 22 angka dari Slovan Bratislava yang menduduki posisi puncak klasemen.

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...