Home > Berita Liga Prancis > Rennes Menang Telak 6-0 Dari Bordeaux, Lorient Tidak Bisa Cetak Gol Dari 10 Pemain Angers Skor Imbang 0-0

Rennes Menang Telak 6-0 Dari Bordeaux, Lorient Tidak Bisa Cetak Gol Dari 10 Pemain Angers Skor Imbang 0-0

Jakarta – Dalam laga lanjutan Ligue 1, Rennes akhirnya mengakhiri rentetan kekalahan tiga kali berturut-turut. Mereka menang telak atas Bordeaux dengan skor akhir 6-0 pada laga Minggu malam.

Bordeaux hanya menang tiga kali dalam 21 pertandingan liga di bawah asuhan Petkovic yang meninggalkan tugas pelatih timnas Swiss setelah memimpin negara itu ke perempat final Euro 2020.

Les Girondins terpukul parah oleh kasus Covid-19, sementara kapten Laurent Koscielny diperkirakan hengkang bulan ini usai dirinya tidak lagi masuk dalam rencana sang pelatih.

Pada menit 33 Rennes membuka kebuntuan melalui gol dari Martin Terrier, kemudian Benjamin Bourigeaud memasukkan gol dari tendangan bebas melengkung.

Di awal babak kedua, Issouf Sissokho diusir keluar lapangan, Rennes yang unggul dalam pemain semakin bertambah garang dengan menciptakan empat gol lagi dari Gaetan Laborde dan Adrien Truffent serta dua gol Serhou Guirassy pada menit-menit terakhir.Laga terstkan ebut berakhir dengan kemenangan telak Rennes 6-0.

Kemenangan tersebut membawa Rennes naik ke urutan keempat dan terpaut dua poin dari zona Liga Champions.Sedangkan Bordeaux tetap satu tempat di atas zona degradasi.

Sedangkan di laga lainnya, AS Monaco menang telak 4-0 atas Clermont Foot. Sofiane Diop berhasil mencetak gol pada menit 45+2, dua gol Wissam Ben Yedder pada menit ke-55 dan 62, . . . . . . serta satu gol Caio Henrique pada menit ke-83.

Berbeda dengan laga yang dijalani oleh Lorient yang unggul dalam jumlah pemain. Pada menit ke-14 kartu merah Souleyman Doumbia membuat Angers harus bermain dengan 10 orang. Lorient tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka dan laga tersebut berakhir dengan imbang 0-0.

Di Stade Auguste-Delaune II, tuan rumah Stade de Reims menyerah 0-1 kepada Metz akibat gol semata wayang Ibrahima Niane pada menit ke-61.

Sebaliknya tuan rumah Strasbourg menang 3-1 atas Montpellier yang bermain dengan sepuluh pemain setelah Sepe Elye Wahi dikartumerahkan wasit pada menit ke-66. Florent Mollet sempat membawa tim tamu unggul pada menit ke-11 yang baru disamakan Strasbourg pada menit ke-77 lewat gol Majeed Waris.

Strasbourg menciptakan dua gol menjelang laga berakhir, Adrien Thomasson pada menit ke-84 dan Kevin Gameiro pada menit ke-86. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke-16 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa mencetak gol ...