Home > Copa Del Rey > Real Sociedad Maju Ke Perempat Final Copa del Rey Usai Menang Dari Atletico Madrid 2-0

Real Sociedad Maju Ke Perempat Final Copa del Rey Usai Menang Dari Atletico Madrid 2-0

Jakarta – Pada ajang 16 besar Copa del Rey, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB, Real Sociedad melaju ke perempat final usai mengalahkan Atletico Madrid 2-0 di Stadion Anoeta, Sociedad.

Sejak laga dimulai, Sociedad tampil menekan sejak awal. Peluang dihadirkan di menit kelima, lewat sepakan Aritz Elustondo yang masih melenceng. Atletico menebar ancaman lewat Yannick Carrasco di menit ke 15, namun sepakannya masih membentur tiang.

Sociedad akhirnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 berkat gol dari Adnan Januzaj usai memanfaatkan umpan Joseba Zaldua. Skor 1-0 keunggulan untuk Sociedad bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga : Bakalan Dapat Harga Miring Nih ! Real Sociedad Jual Murah Pemain Incaran Barcelona

Pada babak kedua, Alexander Soerloth menggandakan skor, lewat gol kaki kirinya ketika laga baru berjalan selama dua menit. Unggul 2-0 membuat Sociedad makin dominan. Peluang beruntun dibuat Alexander Soerloth, Mikel Merino, dan Aihen Munoz di menit . . . . . . ke-56, namun belum membuahkan hasil.

Atletico berusaha mengejar ketinggalansendiri kesulitan di babak kedua. Beberapa peluang diciptakan jelang laga usai tetapi mereka tidak bisa menciptakan gol.Sociedad unggul 2-0 dan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Berkat kemenangan tersebut Sociedad berhak melaju ke perempatfinal Copa del Rey, dan bergabung dengan Cadiz, Real Mallorca, Rayo Vallecano, Real Betis, dan Valencia. Sementara Barcelona dan Real Madrid masih harus bertanding untuk bisa lolos ke perempat final.

Susunan Pemain
Sociedad: Remiro, Zaldua, Le Normand, Munoz, Januzaj, Merino, Guevara, Oyarzabal, Silva, Soerloth

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Hermoso, Felipe, Vrsaljko, Koke, Herrera, De Paul, Carrasco, Correa, Felix.

(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Copa Del Rey 2019-2020 Akhirnya Punya Juaranya

Pandemi Covid-19 membuat pertandingan final Copa del Rey edisi 2019/20 tertunda. Setelah satu tahun tidak ...