Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang yang berlangsung di King Fahd Stadium tersebut Madrid berhasil menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Luka Modric dan Karim Benzema masing-masing menyumbang gol kemenangan untuk Madrid. Pada menit ke-87, Madrid harus bermain dengan 10 pemain dan dihukum penalti, tetapi untungnya eksekusi Raul Garcia mampu digagalkan Thibaut Courtois.

Madrid sebelumnya mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 di laga semifinal. Dalam laga tersebut Karim Benzema dan kolega harus berjuang hingga ekstra time untuk memastikan kemenangan atas sang rival.

Pastinya kemenangan tersebut memberi efek positif untuk Madrid, seperti yang dirasakan oleh sang pelatih , Carlo Ancelotti.

Baca juga : Kemenangan Real Madrid Di Final Supercopa de Espana 2021/22, Mendapatkan Selamat Dari Barcelona

“Kami pantas memenangkan trofi merujuk dua pertandingan yang kami mainkan di sini,” kata Ancelotti.

“Kedua laga itu berbeda, tetapi itu adalah permainan yang bagus. Kami harus bermain berbeda dalam permainan ini dan bermain bagus selama 70 menit . . . . . . pertama. Kami mengendalikan penguasaan bola dan bertahan dengan sangat baik.”

“Kami turun sedikit lebih dalam setelah unggul dua gol, tetapi itu bisa terjadi di final. Saya sangat senang, senang dan kami akan melanjutkan,” tegasnya.

Kemenangan di ajang Supercopa de Espana menjadi gelar pertama yang diraih Real Madrid pada musim 2021/2022. Ke depan, masih ada tiga gelar yang mungkin diraih Los Blancos yakni Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions.

Ancelotti kini cukup percaya diri bahwa Real Madrid bisa bersaing untuk gelar juara pada semua ajang yang tersisa saat ini.

“Kami akan bersaing, tetapi saya beruntung berada di sini. Merupakan kehormatan besar untuk melatih tim ini dan klub ini. Kami juga akan bersaing untuk trofi lainnya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...