Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Fokus Incar Pemain Leicester City Untuk Investasi Jangka Panjang Mereka

Real Madrid Fokus Incar Pemain Leicester City Untuk Investasi Jangka Panjang Mereka

Madrid – Penampilan Wesley Fofana bersama Leicester City telah membuat banyak klub terpikat dengan aksinya. Pemain yang bergabung dengan Leicester sejak musim panas 2020 lalu kini berpotensi untuk meninggalkan klub lebih cepat.

Fofana sejauh ini sudah bermain sebanyak 28 kali di Liga Inggris.Namun pada musim ini dirinya terpaksa menepi. Sebab Fofana mengalami cedera kaki yang serius pada masa pra musim kemarin.

Baca juga : Real Madrid Berencana Datangkan Bek Leicester City Untuk Gantikan Varane

Bek 21 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai tahun 2025, namun sudah ada sejumlah klub besar Eropa yang mengincarnya. Salah satunya adalah Real Madrid seperti yang dilaporkan oleh Marca. Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa Fofana dijadikan sebagai target utama Real Madrid.

Bagi Madrid . . . . . . ,Fofana akan bisa jadi investasi yang sangat menguntungkan di masa depan. Namun tak diketahui kapan mereka berencana melakukan pendekatan pada pihak Leicester.

Saat ini Madrid fokus untuk mendatangkan penyerang baru dan ingin memperkokoh lini belakangnya dan nama Wesley Fofana sering dikaitkan belakangan ini.

Selain itu juga ada bek milik Chelsea, Antonio Rudiger yang bisa direkrut oleh Madrid secara gratis musim depan karena kontraknya di The Blues berakhir pada musim panas 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...