Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Diprediksi Berpotensi Kalahkan Manchester City Dalam Perburuan Erling Haaland

Real Madrid Diprediksi Berpotensi Kalahkan Manchester City Dalam Perburuan Erling Haaland

Madrid – Pada bursa transfer musim panas nanti, Erling Braut Haaland diyakini bakal menjadi properti panas. Bomber Borussia Dortmund tersebut kini menjadi pusat perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa.

haaland

Sebut saja Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United merupakan klub besar yang menjadi peminatnya, bahkan ada yang sudah mengajukan tawaran sejak musim lalu.

Striker Norwegia tersebut akhirnya memilih untuk bertahan di Dortmund untuk semusim lagi, karena dirinya sedang menjalani momentum apik di Bundesliga.

Baca juga : Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Dari sejumlah klub peminatnya ada dua klub yang mempunyai peluang paling besar yakni Real Madrid dan Manchester City. Steve McManaman, analis Premier League menilai bahwa Madrid akan menjadi pemenangnya.

“Real Madrid jelas bakal menang, ini bukan hanya soal uang. Haaland sudah dibayar mahal sekarang dan dia . . . . . . akan mendapatkan banyak uang sepanjang kariernya,” ujar McManaman kepada Goal.

“Ini bukan cuma soal uang, melainkan soal segalanya. Soal bagaimana Anda ingin menjalani hidup, betapa glamornya klub yang tertarik.”

McManaman menilai keputusan akan ada di tangan Haaland untuk memilih klub yang menjanjikan.

“Pep Guardiola bakal berpengaruh, dia pelatih luar biasa. Namun, Anda pasti bertanya-tanya berapa lama dia bakal bertahan di Man City,” sambung McManaman.

“Ada banyak pertanyaan sebagai pemain. Bagaimana nasib pelatih? Skuad bakal terlihat bagaimana?”

“Jika Real Madrid merekrut Mbappe dan Rudiger secara gratis, mereka akan tampak jauh lebih menggoda,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...