Real Madrid Ambisius, Ingin Datangkan Haaland Dan Mbappe Sekaligus !

by -18 Views
Mabppe

Jakarta – Real Madrid sudah lama mengincar jasa Kylian Mbappe yang saat ini masih membela PSG. Pada musim lalu mereka benar-benar serius ingin mendatangkannya tetapi tidak berhasil .

Mabppe

Mbappe baru semusim membela PSG dan dirinya pernah mengungkapkan sebagai penggemar berat Real Madrid. Situasi kontraknya bersama PSG yang akan segera habis dimanfaatkan oleh Madrid.

Mereka dikabarkan ingin menduetkan Mbappe dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kedua penyerang tersebut saat ini bisa berharga hingga 233 juta euro (sekitar Rp3,7 triliun).Namun, Madrid tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena terbantu dengan kontrak Mbappe.

Baca juga : Anindita Hidayat Dan Kekasih Kiper Real Madrid Pamer Momen Basah Kuyup Usai Berenang

Laporan dari ESPN, kontrak Mbappe yang habis pada akhir musim ini membuat Real Madrid bisa mendapatkannya secara gratis.Tetapi belakangan ini Mbappe sempat menegaskan komitmennya bertahan di PSG.

“Saya bahagia dan 100 persen akan menyelesaikan musim ini sebagai pemain PSG,” ucap Mbappe tempo hari.

Tetapi hinga kini perpanjangan kontrak Mbappe yang masih belum menemui titik terang bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk memulai negosiasi.Real Madrid tinggal menyiapkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) untuk memboyong Haaland.

Mino Raiola,agen Haaland, sempat menyebut bahwa klub berjulukan Los Blancos tersebut bisa menjadi destinasi berikutnya bagi sang klien.

Los Blancos semakin diuntungkan karena Haaland sempat mengaku bahwa ia tidak berminat pindah ke Liga Inggris dan Spanyol bisa menjadi opsi yang menarik baginya. Tetapi mereka akan mebali bersaing dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

Baca saat ini ang tidak kunjung membaik membuat mereka bisa gagal mendapatkan Haaland.Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun dapat menyambut dua penyerang baru yang masih muda pada awal musim Liga Spanyol 2022-2023 nanti.(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.