Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana mendatangkan pemain asing.

Yang kemudian membuat ramai adalah sang pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku tertarik untuk mendatang mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Melalui akun YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengaku kalau Mesut Ozil berminat bermain d Liga 1.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya,” ungkap Raffi Ahmad.

Kabar soal Mesut Ozil yang dihubungkan dengan RANS Cilegon FC juga diberitakan oleh media Turki, Fotospor.
Seperti diketahui, Mesut Ozil saat ini memperkuat salah satu klub papan atas Liga Super Turki, Fenerbahce.

Menurut Fotospor, Mesut Ozil sempat bertemu dengan Raffi Ahmad saat RANS Cilegon FC menggelar pemusatan latihan, menjelang dimulainya Liga 2 pada Agustus 2021 lalu.

“Raffi Ahmad, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia sudah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil,” tulis Fotospor.

“Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya . . . . . . adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia,” lanjutnya.

Bila memang berminat memboyong Mesut Ozil, RANS Cilegon FC harus merogoh kocek sangat dalam karena menurut catatan Transfermarkt, gelandang asal Jerman ini bernilai Rp 64,11 milliar.

Dengan harga yang fantastis itu, banyak pendukung RANS Cilegon FC yang kemudian meragukan Raffi Ahmad bisa mendatangkan Mesut Ozil. Apalagi sang gelandang masih terikat kontrak bersama Fenerbahce hingga Juni 2024 mendatang.

Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC juga dikabarkan akan mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Seperti diketahui, setelah kompetisi Liga 2 2021 usai, RANS Cilegon FC memang melepas Rahmad Darmawan ke Barito Putera, sehingga untuk saat ini posisi pelatih kepala RANS Cilegon FC masih kosong.

x

Check Also

Persis Solo Dibungkam RANS Cilegon FC, Netizen Sebut Salah Pilih Pelatih

Jakarta – Persis Solo kalah dari RANS Cilegon FC dengan skor 3-4 pada matchday pertama ...