Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Ungkap Kunci Kemenangan MU Atas West Ham United

Ralf Rangnick Ungkap Kunci Kemenangan MU Atas West Ham United

Manchester – Manchester United berhasil menyodok ke posisi ke-4 Liga Inggris 2021/22, setellah menang atas West Ham United.

Sebelumnya, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas West Ham United, pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22, yang digelar di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di injury time babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Manchester United kini masuk ke posisi 4 besar Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 38 poin.

Keberhasilan ini disambut gembira oleh pelatih MU, Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman ini menyebutkan bahwa kemenangan yang didapat di detik-detik akhir ini merupakan kemenangan yang luar biasa.

“Jika Anda mencetak gol pada detik terakhir pertandingan, itu adalah kemenangan terbaik, sebuah clean sheet. Saya pikir pada akhirnya kami memang layak untuk menang,” kata Ralf Rangnick kepada BBC Sport.

Ralf Rangnick menambahkan, kemenangan yang diraih MU ini merupakan kemenangan yang sulit karena . . . . . . perlawanan yang diberikan para pemain West Ham United. Namun para pemain Setan Merah mampu bermain dengan sabar, dan akhirnya mendapatkan peluang menjelang akhir pertandingan.

“Butuh kesabaran menghadapi West Ham. Beberapa momen pada akhir pertandingan saya berharap kami bisa mengalirkan bola ketimbang menembak dari mana pun,” ujar Ralf Rangnick.

“Mengingat kami bermain beberapa hari lalu melawan Brentford, tim terlihat bagus secara fisik. Kami tahu akan butuh kesabaran, cara kami bermain bertahan, memenangkan bola kembali, saya sangat senang dengan itu semua,” lanjutnya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...