Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Tegaskan Tidak Ada Rencana Belanja Pemain di Januari

Ralf Rangnick Tegaskan Tidak Ada Rencana Belanja Pemain di Januari

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain Januari mendatang.

Menurut Ralf Rangnick, dirinya sudah cukup puas dengan pemain yang ada, dan akan fokus untuk menggunakan skuad yang dimiliki saat ini.

“Fokus saya adalah pada pemain saat ini. Seperti yang saya katakan, kami memiliki pemain yang cukup dalam di skuad dan tidak ada kekurangan jumlah pemain,” kata Ralf Rangnick, Jumat (31/12/2021).

Selain itu menurut Rangnick, membeli pemain di bulan Januari tidak ideal kecuali pemain baru tersebut benar-benar membawa perubahan yang lebih baik bagi klub.

“Transfer di jendela musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu Anda dan meningkatkan kualitas,” jelas Ralf Rangnick.

“Sejauh . . . . . . ini, kami belum membicarakan itu. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuad saat ini,” lanjutnya.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 31 poin. Terpaut 4 poin dari Arsenal di posisi ke-4, dan terpaut 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...