Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Jelaskan Kenapa Harry Maguire Tidak Tampak Saat Kontra Wolverhampton

Ralf Rangnick Jelaskan Kenapa Harry Maguire Tidak Tampak Saat Kontra Wolverhampton

Manchester – Pada laga pekan ke-21 Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB, Manchester United harus kalah 0-1 dari tamunya Wolverhampton.

Gol yang dicetak Joao Moutinho pada menit ke-82 menjadi gol kemenangan untuk Wolves, pada laga ini Harry Maguire tidak masuk dalam starting XI Setan Merah. Manajer interim Manchester United,  Ralf Rangnick memainkan duet Raphael Varane dan Phil Jones di jantung pertahanan.

Rangnick menjelasnya terkait absennya Harry Maguire dalam laga kontra Wolverhampton. Ia mengatakan bahwa sang kapten mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain.

Baca juga : Manchester United Dipermalukan Wolverhampton, Paul Scholes Sebut Setan Merah Pecundang

“Harry mengalami cedera saat melawan Burnley sehingga dia bisa bermain sepanjang pertandingan,” kata Rangnick kepada Sky Sports.

“Tapi lusanya dia bermasalah. Sampai kemarin, kami masih berharap dia bisa bermain, sama dengan Eric Bailly, dan ternyata tidak bisa. Sejak tadi malam, kami tahu ketiganya absen.”

Dalam . . . . . . laga tersbut MU juga harus kehilangan Victor Lindelof. Bek asal Swedia tersebut belum bisa membela Setan Merah karena masih positif Covid-19.

“Victor masih positif, jadi sudah jelas sejak kemarin pagi bahwa dia akan absen dan Harry, dia mendapat benturan di dadanya atau apa pun, dalam pertandingan melawan Burnley jadi kami pikir dia akan bagus lagi untuk malam ini,” kata Rangnick kepada MUTV.

“Tapi, kemarin, dia baru mencoba bermain dan itu tidak memungkinkan. Dia bahkan sangat kesakitan ketika dia hanya berdiri atau duduk. Tidak mungkin baginya untuk bermain.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...