Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Berharap Donny van de Beek Bertahan Hingga Akhir Musim

Ralf Rangnick Berharap Donny van de Beek Bertahan Hingga Akhir Musim

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, meminta agar gelandang Donny van de Beek bertahan di Old Trafford hingga akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Donny van de Beek diboyong dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu dengan mahar senilai 35 juta poundsterling.

Awalnya, Donny van de Beek diharapkan menjadi andalan MU di lini tengah, namun kenyataanya pemain berusia 24 tahun tersebut justru lebih banyak dicadangkan, bahkan tidak dimainkan.

Setelah MU berganti pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick pun nasib Donny van de Beek tetap terpinggirkan.

Bahkan setelah Ralf Rangnick memimpin MU, Donny van de Beek baru bermain selama 6 menit sejauh ini.

Karena itu, Donny van de Beek dikabarkan sudah tidak betah lagi bersama Manchester United dan ingin segera hengkang di bursa transfer Januari ini.

Namun, belakangan Rangnick melarang sang gelandang untuk hengkang, dan memintanya untuk bertahan hingga . . . . . . akhir musim mendatang.

“Saya ingin Donny van de Beek bertahan. Saya berbicara dengannya dua minggu lalu dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyarankan dia untuk bertahan sampai akhir musim,” kata Ralf Rangnick kepada The Sun.

“Dengan Piala Dunia yang akan datang di musim dingin, dia ingin bermain,” lanjut Rangnick.

Nama Donny van de Beek memang sudah dihubungkan dengan dua klub Premier League, yakni Wolverhampton dan Newcastle. Namun sang pemain lebih ingin bermain di Spanyol atau Italia.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...