Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Angkat Suara Mengenai Isu Seputar Dean Henderson Yang Tidak Betah Di MU

Ralf Rangnick Angkat Suara Mengenai Isu Seputar Dean Henderson Yang Tidak Betah Di MU

Manchester – Dean Henderson sudah lama dikabarkan tidak bahagia di MU sehingga rumor kepindahan pada musim dingin ini santer terdengar.

Henderson dilaporkan mulai jengah jadi pemain cadangan karena performa David De Gea yang tengah on fire. Henderson ingin cabut di musim dingin ini atau setidaknya dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapatkan jam bermain reguler.

Kabar tersebut membuat manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick angkat suara.

“Dua minggu yang lalu, dia [Henderson] bertanya kepada saya apakah dia boleh pergi,” buka Rangnick kepada talkSPORT.

Rangnick menyebut bahwa ia memblokir kepindahan Henderson. Ia menyebut sang kiper masih dibutuhkan hingga akhir musim nanti.

“Pada saat itu saya bilang kepadanya bahwa saya ingin ia bertahan. Saya lebih suka ia bertahan hingga akhir musim nanti,”

“Kami sebenarnya sangat senang dengan para penjaga gawang kami, namun jika semua terserah saya, saya tidak akan . . . . . . mengizinkannya pergi,”

Rangnick juga menjelaskan absennya Henderson di laga melawan Aston Villa pada dini hari tadi. Ia membantah bahwa ia membekukan Henderson karena sang kiper minta pindah, karena kondisi sang kiper kurang fit menjadi penyebab absennya di partai FA Cup tersebut.

“Dia sakit hari ini, jadi ia tidak bisa bermain,” ujarnya.

Manchester United berhasil menang melawan Aston Villa dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Scott McTominay di laga itu memastikan MU lolos ke babak keempat FA Cup.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...