Home > Berita Transfer Pemain > Raheem Sterling Ngebet Ke Barcelona, Rela Gajinya Dipotong!

Raheem Sterling Ngebet Ke Barcelona, Rela Gajinya Dipotong!

Manchester – Raheem Sterling dikabarkan akan menyusul Ferran Torres untuk bergabung dengan Barcelona.Bahkan winger Manchester City tersebut dikabarkan siap gajinya dipotong demi bisa bergabung dengan Barca.

Dilansir oleh Mirror , Sterling dikabarkan begitu berniat untuk gabung dengan Barcelona.Dirinya bahkan dilaporkan rela gajinya dipotong agar ia bisa mempermulus transfernya ke Barcelona yang saat ini masih mengalami kesulitan finansial.

Baca juga : Bakalan Ke Prancis Nih ! PSG Kalahkan Manchester United Dalam Perburuan Ousmane Dembele

Barca juga saat ini kesulitan mendaftarkan Torres ke otoritas La Liga, karena masalah keuangan yang mereka hadapi. Agar bisa mengatasi hal tersebut Blaugrana harus menurunkan beban gaji klub lebih dahulu.

Man City dikabarkan akan mematok harga . . . . . . sebesar 70 juta pounds bagi Sterling. Jumlah tersebuy bisa dikurangi secara signifikan apabila Barcelona rela melepas Frenkie de Jong ke Etihad Stadium.

Jika Barca gagal mendatangkan Raheem Sterling, mereka dilaporkan akan mengincar Timo Werner dari Chelsea. Sterling sendiri juga siap berkarier di Inggris jika dirinya menemui kegagalan untuk bergabung dengan Barcelona, dirinya kini dikaitkan dengan Arsenal yang dilaporkan siap menampungnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...