Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Masih Berminat Dengan Cristiano Ronaldo Yang Kini Dilaporkan Tidak Bahagia Di MU

PSG Masih Berminat Dengan Cristiano Ronaldo Yang Kini Dilaporkan Tidak Bahagia Di MU

Jakarta – PSG belakangan ini dikabarkan tengah memantau situasi Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tidak betah di Manchester United karena sulit mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

ron

Manajer-manajer MU dikabarkan sulit memberikan strategi terbaik buat CR7. Baik ketika Ole Gunnar Solakjer, atau kini di bawah komando Ralf Rangninck.

Menurut informasi dari Mirror, Cristiano Ronaldo rumornya siap angkat kaki dari Old Trafford di musim panas. Walau kontraknya, masih berlaku sampai 2023.

Ronaldo sendiri dalam tren yang kurang bagus. Dari lima laga terakhir, dirinya cuma membuat total lima tembakan ke gawang. Ronaldo bahkan tercecer dari perburuan top skor Liga Inggris.Situasi Ronaldo tersebut membuat Paris Saint-Germain (PSG) memantaunya, karena masih berniat mendatangkannya.

PSG dikabarkan siap mengangkut Ronaldo di musim panas mendatang. Tak ayal, PSG bakal ditinggalkan oleh Kylian Mbappe . . . . . . yang enggan memperpanjang kontraknya.

Keuangan jelas bukan menjadi masalah bagi PSG yang diyakini punya modal melimpah untuk membeli Ronaldo dan memberinya gaji besar. Tentu PSG juga mau menyulap timnya dengan bertabur bintang. Bila berhasil mendatangkannya maka insan sepakbola akan dimanjakan dengan pemain bintang Messi, Neymar dan Ronaldo yang akan bermain untuk satu tim. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Jakarta – Dalam duel pada Kamis (23/12/2021)dini hari antara PSG kontra Lorient, yang berakhir dengan ...