Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Dikabarkan Akan Kembali Ke Prancis Untuk Membela PSG

Pogba Dikabarkan Akan Kembali Ke Prancis Untuk Membela PSG

Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena dilaporkan berpotensi cabut dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Pogba

Kontak Pogba bersama MU akan habis di bulan Juni 2022 nanti.Pogba dilaporkan mulai berburu klub baru bersama sang agen dan enggan memperbaharui kontraknya bersama MU.

Menurut laporan dari L’Equipe , Pogba kemungkinan besar akan kembali ke Prancis dan menjadi bagian dari PSG. Ada banyak klub yang meminati jasa Pogba karena situasinya saat ini. PSG menjadi tim yang berani memberikan tawaran menarik untuk sang gelandang.

Pogba meminta gaji yang sangat tinggi di musim panas nanti, karenanya tidak sembarang klub yang bisa merekrutnya nanti. PSG dilaporkan tidak keberatan dengan permintaan Pogba tersebut dan mengupayakan sang gelandang pindah ke Parc Des Princes.

Pogba sendiri dikabarkan tertarik pindah ke . . . . . . PSG, karena menurunya proyek yang dibangun PSG sangat menarik. PSG memang punya ambisi besar. Mereka mengumpulkan bintang-bintang terbaik untuk memenangkan Liga Champions.

Pogba yang tertarik meminta sang agen mengurus kepindahannya ke Paris.

Pogba sendiri sudah lama absen dari skuat MU. Ia mengalami cedera sehingga harus menepi cukup lama. Dirinya dilaporkan akan comeback setelah jeda internasional Januari ini, karena keadaanya sudah membaik. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...