Home > Berita Transfer Pemain > Pierre-Emerick Aubameyang Kini Menjadi Incaran Klub Kaya Raya Liga Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang Kini Menjadi Incaran Klub Kaya Raya Liga Inggris

London- Dalam enam laga terakhir Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tidak terlihat. Terakhir kalinya dirinya sedang menjalani masa hukuman akibat melanggar kesepakatan dengan pihak klub.

Newcastle United, menganggap permasalahan tersebut sebagai suatu peluang dan bermunat untuk membajaknya. Mikel Arteta selaku pelatih masih belum ingin memainkannya, dan menjadi bukti kuat bahwa hubungan di antara keduanya tidak baik-baik saja.

Tanpa kehadiran Aubameyang di lini depan, Arsenal terbukti masih bermain dengan bagus. Meski mereka baru saja menelan kekalahan dari Manchester City, kemenangan dari lima partai sebelumnya membuktikan kalau Aubameyang masih belum dibutuhkan.

Baca juga : Legenda Arsenal Sarankan Boyong Dominic Calvert-Lewin Untuk Gantikan Aubameyang

Karenanya banyak yang mengabarkan bahwa Aubameyang akan dilepas Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa tim papan atas pun dikabarkan mulai memantau situasi untuk menggiringnya keluar dari Emirates Stadium.

Newcastle, yang sekarang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, saat ini berada di . . . . . . posisi ke-19 dan baru memperoleh 11 poin.Berdasarkan laporan dari Daily Mirror, Newcastle sudah mencoba melakukan pendekatan. Mereka menawarkan proposal peminjaman dengan bayaran sebesar 20 juta pounds pada akhir musim nanti.

Saat ini yang menjadi penghalang Newcastle mendapatkan Aubameyang adalah kelas karena sang striker masih memikat buat beberapa klub papan atas Eropa. Tetapi dengan kekayaan mereka di bawah pemilik baru saat ini, uang jelas bukan menjadi persolan berarti untuk mereka.

Juventus merupakan salah satu pesaing terkuat untuk mendapatkan mantan bomber Borussia Dortmund itu. Sama seperti Newcastle, Bianconeri juga dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk meminjam Aubameyang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...