Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Philippe Coutinho Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Aston Villa vs Manchester United

Philippe Coutinho Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Aston Villa vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, Aston Villa bertemu dengan Manchester United, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 di Villa Park.

Dalam laga tersebut Bruno Fernandes mencetak dua gol ke gawang Villa. Sementara tuan rumah berhasil membalas melalui Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Manchester United kini akhirnya menghuni posisi ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin dari 20 laga. Sementara Aston Villa ada di peringkat ke-13 dengan raihan 23 poin.

Coutinho pemain baru Aston Villa baru masuk ke lapangan pada menit ke-68.Coutinho tak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak buat tim barunya. Dia berhasil menjebol gawang Manchester United pada menit ke-82.

Pasukan Steven Gerrard berhasil terhindar dari . . . . . . kekalahan di depan pendukungnya sendiri.Melalui voting di situs resmi Premier League, Coutinho terpilih sebagai Man of the Match dalam laga tersebut dirinya mendapatkan 52,4% suara.

Coutinho unggul pemain Manchester United Bruno Fernandes yang mendapatkan 30,9% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Jacob Ramsey dengan 7,8% suara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Boyong Kapten Aston Villa, MU Bersedia Lepas Kiper Pelapisnya

Manchester United telah dikabarkan bersiap melepas kiper Sergio Romero untuk ditukar dalam paket transfer demi ...