Home > Berita Transfer Pemain > Philippe Coutinho Akan Dibantu Manajer Aston Villa Agar Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

Philippe Coutinho Akan Dibantu Manajer Aston Villa Agar Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

Jakarta – Philippe Coutinho resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim 2021/22 ini.Dirinya akan mengenakan kostum nomor 23 di Villa Park.

Manajer Aston Villa ,Steven Gerrard, merupakan mantan rekan Gerrard di Liverpool antara Januari 2013 dan Juni 2015. Gerrard yakin Coutinho akan bisa memberi dampak untuk Aston Villa dan bintang asal Brasil itu akhirnya mulai menikmati sepakbola lagi.

Baca juga : Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

“Anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia adalah pemain yang butuh merasa dicintai lagi dan didukung, seperti sebagian besar pesepakbola,” ujar Gerrard dikutip Tribal Football.

“Itu adalah tugas saya dan staf, serta tugas rekan-rekan satu tim barunya dan para suporter, untuk mendapatkan dia merasa bagus . . . . . . tentang dirinya sendiri.”

“Jika Anda mendapatkan Philippe Coutinho yang bahagia yang menikmati sepakbolanya, talenta itu tidak akan meninggalkan Anda.”

“Apakah kesenangan itu hilang untuk dia selama beberapa tahun terakhir? Mungkin ya. Saya pikir Philippe akan mengatakan itu sendiri dan mungkin itulah alasan mengapa kami memiliki kesempatan untuk membawa dia ke sini.”

Coutinho sebelumnya dikabarkan tidak bahagia bersama Barcelona, karenanya dirinya dilepas ke Aston Villa. Dirinya diperkirakan akan menjalani debutnya untuk Aston Villa di pertandingan lawan Manchester United,pada Minggu (16/1) dini hari WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...